Kalian pernah gak di nyinyirin sama orang terlebih jika itu tetangga kalian sendiri
kadang gue heran apa yang bagus dari gue ?! kaya ? engga Ganteng ? apalagi Jomblo ? iyaa jelas
kadang semua orang hanya berkomentar tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi,mereka hanya melihat opini dari satu sudut pandang saja padahal mungkin saja faktanya berkata lain (hanya karna kalian melihat orang jongkok belum tentu dia boker )

Dan parahnya lagi tetangga di kampung itu julidnya berlebihan misalnya kalok ada orang nikah muda di bilang hamil duluan, atau pas ada tetangga punya mobil baru dibilang pelihara tuyul lahh, pokoknya kita serba salah lahh, pas gak punya di bilang miskin giliran udah sukses dikira main dukun
gak habis-habis emang kalok dengerin kata orang, buat gue sendiri omongan orang itu gue jadiin motivasi aja dan gak gue tanggepin ini hidup gue jadi gue bebas menentukan jalan hidup gue.
jadi saran gue buat kalian yang suka di nyinyirin tetangga biarin aja sampek mulutnya berbusa karna apapun usaha kalian gak bakal mereka berhenti karna pecundang lebih banyak ngomong daripada action.

2 Comments

  1. Cukup bersabar saja dengan tetangga seperti itu.
    Doakan saja mereka supaya cepat sadar.

    ReplyDelete
  2. Biarin aja gan nanti juga kena azab 😂

    ReplyDelete