Slider Widget

10/Diary Remaja Bodoh/slider
Bermalam Di Buyan ( Dokumentasi )

Kali ini saya dan kawan saya sedang memerdekakan diri dari rutinitas yang menguras mental dan tenaga kami, walaupun hari kemerdekaan sudah lewat sehari tapi semangatnya tak pernah pudar. perjalanan kali ini saya bersama 2 orang kawan saya melewati dinginnya malam di b…

Baca »

Hari senin selalu menjadi hari yang berat untuk mengawali minggu, gimana gak berat setelah libur yang cuma sehari dan masuk kerja lagi itu rasanya males banget sumpahh,ibarat kita lagi main PS di rental pas lagi seru-serunya tvnya mati karna waktu sewa habis.dan yang l…

Baca »

Kata orang hidup cuma sekali jadi nikmatilah tapi disisi lain hidup gak akan bisa nikmat kalo kita gak punya duit. gini nih dilema orang dewasa hampir 90% hidup dihabiskan dengan kerja dan kerja, maklum sih kalo gak kerja gak makan dong masak mau makan janji doang upss…

Baca »
Tempat Untuk Pulang

Aku berhenti bukan karna aku menyerah tapi karna aku sadar apa yang kita ingikan tidak selalu bisa kita dapatkan. Kilauan matahari yang masuk dari sela-sela jendela memaksa senja membuka mata, dinginnya embun pagi membuatnya kembali menutup muka dengan seli…

Baca »

Kemarin gue pergi ke bioskop nonton film favorit gue Avanger Endgame karna temen-temen gue semua lagi sibuk berangkatlah gue sendirian di sela-sela menunggu film tayang gue iseng buat boomerang (megang satu tiket di tangan) hal yang biasa dilakukan anak alay, lalu tib…

Baca »