Akhir Tahun 2018 selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu banyak orang karna kita akan menyambut tahun 2019 dengan harapan baru, akhir tahun ini gue memutuskan gak kemana-mana cuma dirumah menikmati kembang api dari instagram story, soalnya gue bingung harus membagi waktu buat ke5 cewek gue * khayalan para tuna asmara*
schedule gue di tahun ini sebenarnya udah pass banget tgl 31 shift pagi besoknya tgl 1 dayoff, kenapa gue bilang enak karna gue kerja di industri pariwisata di bali, biasanya industri pariwisata tidak mengikuti libur nasional jadi mau hari raya,cuti bersama,tahun baru,nikahan mantan kita tetap kerja sesuai jadwal kecuali emang pas libur dihari itu walaupun kita bisa request jadwal tapi itu gak mudah harus ada beberapa pertimbangan biar gak ganggu schedule yg lain gaboleh mendadak lah istilahnya. Pagi itu gue kerja seperti biasa, waktu istirahat makan siang gue ngobrol-ngobrol soal rencana-rencana menyambut tahun baru bareng teman-teman ada yang,bakar-bakar ikan,ada yg party ke club,ada yang bersemedi dikamar ( itu gue ), lalu  salah satu temen gue panggil saja doni menawari ikut ke pantai kuta nonton pesta kembang api, gue sempat ragu melihat berita-berita di tv soal bencana alam terutama pas band saventeen manggung di pinggir pantai, yang which is gunung agung waktu itu juga masih sering erupsi, rencananya doni,dan 1 orang temen kerja gue sapri ditambah mantan temen kerja gue desi mau jalan-jalan sambil lihat pertunjukan di pinggir pantai kuta. Gue masih bingung lalu gue bilang ‘yaudah deh nanti kalok bisa pasti gue kabarin’.
Sore harinya pulang kerja awan mendung sedang menyelimuti kawasan kuta gue segera bergegas memacu motor dengan kencang entah sudah berapa kambing yang gue tabrak untuk menghindari hujan, karna gue males kalok harus berhenti di pinggir jalan dan makek mantel lagi. Apesnya waktu itu mendung udah tak tertahankan hujannya turun deras banget ditambah dengan kemacetan parah, karna gue males harus hujan-hujanan di tengah kemacetan gue pun meminggirkan motor dan parkir di sebuah bangunan kosong dengan baju setengah basah mirip kayak kucing anggora abis di siram lepek semua, beruntunglah sempak gue masih kering soalnya kasihan kalok adek gue didalem juga harus menahan kedinginan. Sekitar 20 menit gue menunggu hujannya udah mulai reda dan gue memutuskan untuk melanjutkan perjalanan gak nyampek 5 meter gue kembali terjebak di kemacetan kali ini lebih parah karna hampir sejam gue diem cuma gerak 1 CM

Rasanya semua nama hewan di kebun binatang udah gue sebutkan waktu itu, gue gak ngerti ini macetnya karna kebanyakan mobil apa karna gak ada yg mau ngalah kalok gini terus lama-lama gue bisa tua di jalan dan pas nyampek rumah mukak gue udah jenggotan,rambut ubanan,bawa tongkat sihir kemana-mana,naik naga oke itu lebih mirip dombleedore sih, akhirnya beberapa menit kemudian pak polisi di bantu warga mengatur lalu lintas gue melewati barisan orang-orang yg masih menunggu macet di sebrang sana dalam hati “Mampus luu sekarang lo nyesel kan....”nyesel kan..... “ Gue nyampek rumah pukul 18:00 dari yang pulang kerja jam 16:00 gue gak bisa ngebayangin gimana rasanya orang yg bawa mobil terjebak dalam kemacetan seperti itu apa pantat mereka terbuat dari baja yang tahan panas.
Sesampainya di rumah yang pertama gue lakukan adalah nyuci baju karna besok gue libur,waktu nyuci gue terus kepikiran ajakan doni tadi siang, tiba-tiba ada yang aneh kepala gue mulai terasa berat apa gue masuk angin yahh ?? gue baru sadar helm masih menempel dikepala karna saking gak fokusnya anjirr, selesai nyuci gue tiduran di kamar musik-musik DJ,dangdut koplo sudah berkumandang di sebelah rumah gue pertanda akan ada yg party nanti malam, “ini kan sekali setahun gaada salahnya juga gue ikut lagian gue lihat di internet cuaca juga baik-baik aja” gue akhirnya memberi kabar ke doni bahwa gue akan ikut anggotanya bertambah jadi 4 orang.waktu udah menunjukan jam 11 malam gue berangkat menuju kelokasi pertemuan ekspektasi gue udah tinggi ini akan menjadi malam tahun baru yang lain dari tahun-tahun sebelumnya. Gue mampir dulu di sebuah minimarket karna haus, baru sampai di depan pintu salah satu karyawan cewek yang berdiri di sebelah pintu senyum-senyum ke gue sambil membukakan pintu, gue membalas senyuman itu dan mengambil sebuah softdrink. Pas gue mau bayar si kasir nanyak ke gue “ bli namanya siapa ?”  gue heran dong ini kasirnya cowok lagi mampus deh pantat gue terancam, dengan senyum yang di paksakan gue jawab “ wahyu mas” terus dia jawab “ Ohh Wahyu itu ada temen saya nanyain katanya blinya ganteng” sambil nunjuk ke arah si cewek disamping pintu tadi. Dengan muka memerah mirip seperti pantat monyet yaki. Gue hanya tersenyum sambil bilang maksih meskipun gue tau kegantengan gue cuma mitos tapi gue senang bisa kenalan sama cewek cantik.

gue udah nyampek gue memarkirkan motor di pinggir jalan yang udah di sediakan, baru beberapa menit gue nunggu kabar buruk sudah menghampiri 2 temen gue gak  jadi ikut karna ada acara mendadak entah memang acara mendadak atau pacarnya yang mendadak minta di kelonin ahh tapi sudahlah setidaknya masih ada doni. Pukul 11:50 doni belum juga datang gue udah 10x menelpon tapi gak diangkat udah hampir setengah jam gue nunggu di parkiran beberapa kali ada bule yang mengira gue tukang ojek dan meminta mengantar mereka tapi gue tolak bukan karna sok jual mahal tapi gue gak bisa ngomongnya gue takut menyesatkan bule itu ke jalan yang salah niatnya mau nganter ke pantai eh malah nyasar ke kamar hotel kan bahaya.
Singkat cerita datanglah si Doni kampretnya dia membawa pacarnya which is gue merasa seperti  Baygon (obat nyamuk) bedanya gue bisa jalan dan ngomong, karna udah terlanjur gue,doni dan pacarnya yg lagi gandengan sementara gue sendirian jalan didepan mengalihkan pandangan dari dua sejoli yang lagi bermesraan itu, kamprettnya lagi pas gue baru jalan beberapa meter pesta kembang apinya ternyata udah selesai banyak orang yang datang dari arah berlawanan dari pantai gue jadi berasa ngelawan jalan satu arah nih, karna udah terlanjur jalan gue melanjutkannya sampai tibalah kita bertiga di pantai  sambil jalan-jalan meskipun masih ada beberapa orang dan kembang api yang menyala tapi suasana dan euforia tahun barunya udah berkurang jadilah gue cuma duduk di pantai sambil ngeliatin kembang api dan orang pacaran di sebelah angin pantai yang kencang membuat perut gue kembung dan timbulah ide sesat itu gue kentutin aja mereka dengan jutsu kentut yg kemarin gue pelajari di youtube dengan menarik pantat agar gesekan saat kentut jadi berkutang. saat gue sudah melaksanakan rencana busuk itu waktu itu angin bertiup kearah gue bau bangkai busuk itu menyerang gue sendiri menyebabakan gue tidak sadarkan diri selama 3 menit.
Pulang dari sana sekitar jam 2 pagi gue berfikir kalok aja tadi gue gak ikut dan bersantai di rumah pasti akhirnya gak kayak gini tapi untung bisa kenalan sama cewek baru ,lalu gue sadar setiap kesialan pasti ada hikmahnya.
Duuaarrrr!! Tiba-tiba bunyi kembang api membuyarkan lamunan gue.

1 Comments

1. nice post, ditunggu cerita-cerita pengalaman berikutnya :)
    sukses selalu buat blognya..
    ditunggu kunjungan baliknya apabila berkenan hehehe