Bali memiliki banyak pilihan penginapan untuk para pengunjungnya, mulai dari guest house, hostel, hotel, hingga villa. Beda tipe traveler, beda pula pilihan akomodasinya. Solo traveler biasa lebih memilih hostel supaya bisa bertemu dengan teman baru, budget traveler lebih memilih guest house karena harganya cenderung lebih murah. Sementara untuk traveler golongan grup ataupun keluarga, lebih memilih villa karena bisa menampung lebih banyak orang.
kalian yang bingun mencari tempat menginap yang murah dan nyaman berikut saya berikan info bebrapa villa murah di bali dengan harga yang terjangkau.

1. Mano Villa Seminyak 

Mano Villa Seminyak terletak strategis di area Seminyak/Petitenget yang populer. Dengan harga sekitar 400rban per malamnya, vila ini menawarkan 3 tipe vila, yaitu vila standar dengan pemandangan kebun, serta vila dengan 1 atau 2 kamar dan kolam renang pribadi. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda betah.
Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa lihat di Sini


2. Paradise Loft Villas Bali, Jimbaran



 Mengusung konsep Mediterania, vila ini didirikan di atas bukit di kawasan Jimbaran menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa.

Yup, dengan tontonan panorama seperti ini langsung dari ruang tengah, rasanya Anda akan malas beranjak dari sofa. Lebih asyik lagi sambil ditemani secangkir teh di sore hari villa ini juga sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Vila ini juga dilengkapi dapur dengan segala peralatan yang modern.


Ingin mencicipi aneka hidangan laut khas Pantai Jimbaran? Anda cukup berkendara sejauh 10 menit saja. Sedangkan jika ingin berbelanja tinggal ke Bali Collection Shopping Centre di Nusa Dua yang berjarak 20 menit. Untuk Informasi dan Pemesannya silahkan check Di Sini

 3.Villa mandi Ubud

Villa Mandi Ubud yang berada di jalan Katik Lantang, Ubud ini menawarkan pelayanan ramah, nuansa kedamaian, dan ketenangan. Setiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan mandi, kulkas, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas lainnya, seperti kolam renang pribadi, spa, indoor pool, resto, bar, massage, rental sepeda, kedai kopi, dan lain-lain.
Jika menginap di Villa Mandi Ubud, tentu aja kamu bisa mendapatkan akses mudah untuk menjelajah pusat Ubud yang nggak jauh dari villa. Main ke Istana Ubud atau Pasar Ubud bisa kamu tempuh dengan 10-15 menit berkendara. Kamu bisa menginap di Villa Mandi Ubud dengan harga mulai dari sekitar Rp 251.899* per malam untuk info silahkan cek di sini pegipegi.com.
Saran saya sih, lebih baik pesannya ketika weekdays, soalnya ketika weekend, harganya bisa melonjak sangat tinggi.



4.Telagasari Sari Villa

 Telaga Sari Villa merupakan villa pribadi yang terletak di jalan Telaga Sari – Puncak Mangu no. 1, Bedugul, Tabanan yang menciptakan suasana tenang dan nyaman. Hanya dengan berjalan kaki, kamu sudah bisa menuju ke danau dan mengikuti kegiatan alam, seperti memancing, berperahu, main sepeda, jogging, dan lain-lain. Telaga Sari Villa juga dikelilingi kebun sayuran dan stroberi yang rimbun dan segar.

Setiap kamar di sana difasilitasi AC, TV, kulkas, kamar mandi, dan lain-lain. Jangan lupa kunjungi tempat wisata terdekat, seperti Kebun Raya Bedugul atau Danau Buyan. Kamu bisa menginap di Telaga Sari Villa dengan harga sekitar  Rp 330.579* per malam silahkan cek untuk informasi lebih lanjut di Sini.



 5.Villa Harmony 


Terletak di lingkungan yang sangat nyaman di Batu Belig Street, Seminyak karena dikelilingi sawah hijau yang asri. Setiap kamar memiliki kamar mandi luas, TV kabel, kolam renang pribadi, outdoor shower, dapur lengkap, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti area parkir, massage, dan rental sepeda.
Untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu cukup menghabiskan waktu 30 menit berkendara. Villa Harmony juga memiliki akses mudah menuju sejumlah destinasi kuliner populer di Seminyak, termasuk Naughty Nuri’s (5 menit berjalan kaki) dan Potato Head (15 menit berkendara). Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Batubelig Gang Merpati, Seminyak dengan harga sekitar  Rp 421.488* per malam silahkan cek untuk info lebih lanjut di pegipegi.com.






Itulah tadi beberapa villa murah yang bisa kalian kunjungi saat berlibur di bali, jika kalian punya review villa yang lain silahkan tinggalkan di koment, terimakasi :)






1 Comments

  1. waw, keren-keren banget, terimakasih infonya ya


    bantu kita juga dengan visit dan klik di sini ya, terimakasih :)

    ReplyDelete