Kemarin gue pergi ke bioskop nonton film favorit gue Avanger Endgame karna temen-temen gue semua lagi sibuk berangkatlah gue sendirian di sela-sela menunggu film tayang gue iseng buat boomerang (megang satu tiket di tangan) hal yang biasa dilakukan anak alay, lalu tiba-tiba temen gue komen 'sendirian aja luu yaa ?? kasihan', dalam hati gue (lahh kenapa musti kasihan).

Kenapa kita jadi terlihat ngenes kalo kemana-mana sendirian seolah kita yatim piatu dan tidak punya teman, gue rasa orang-orang yang kemana-mana selalu minta dianterin itu yang kasihan mereka terlalu insecure dengan diri sendiri,kurang percaya diri, malu di depan banyak orang. gue rasa semakin dewasa, teman gue mulai semakin berkurang bukan dalam artian ngilang atau putus pertemanan tapi temen-teman kita pasti sibuk dengan hidupnya masing-masing jadi gue mulai membiasakan diri mandiri kalo mereka gak bisa yaa pergi sendiri aja gak usah nunggu orang lain buat mulai. Terbiasa menikmati perjalanan sendiri juga memlatih mental kita agar bisa bersosialisasi dengan orang lain. buat kalian yang suka jalan-jalan sendiri gausah malu atau takut itu membuktikan kalian lebih mandiri dari orang yang kemana-mana minta dianterin.

0 Comments