Terus terang gue gak percaya dengan kata "cinta pada pandangan pertama" gimana mungkin orang bisa cinta sama orang lain yang baru di temuinya. sedangkan orang yang sudah menikah saja kadang masih ragu apa benar dia cinta sejatinya.

Selama 21th hidup gue dan beberapa kali pernah menjalin asmara gue rasa cinta itu baru bisa hadir jika kita sudah saling menemukan kenyamanan dan perasaan senasib satu sama lain dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. sementara cinta pada pandangan pertama itu gue rasa bukan benar-benar cinta itu hanya perasaan kagum dengan seseorang yang baru kita lihat, sederhananya kalo kita beli sepatu lalu di toko banyak sekali pilihan sepatu tapi pikiran kita hanya tertarik pada satu yang kita sukai padahal kita belum pernah mencobanya tapi kita bisa langsung suka. gue juga gak ahli dalam urusan percintaan tapi secara pengalam gue rasa kalian harus mempertimbangkan untuk pacaran dengan orang yang baru dikenal, pengalaman gue dulu pernah pacaran dengan seorang cewek yang baru gue kenal kurang dari sebulan, waktu itu entah gue terlalu polos atau begok chat gue dibales aja pikiran gue udah" wahh kayaknya dia suka sama gue nih" lama kelamaan gue chat malah lama kelamaan dia juga jarang bales alasannya sih ketiduran ( ketiduran kok online ) lalu secara perlahan menghilang, patah hati sebelum jadian.

karna keseringan patah hati sebelum jadian akhirnya pandangan gue tentang cinta jadi pesimis,  dan bener kata orang semua butuh proses kalaupun gue udah yakin dialah orangnya tapi kan dia belum tentu yakin gue jodohnya jadi kembali ke proses lagi gimana caranya bikin dia percaya dengan perasaan gue ini. kalo ada yang udah bilang sayang baru kenal 3 hari mending panggil polisi siapa tau itu modusnya supaya bisa ng*n*ot gratis.

5 Comments

  1. Sebenarnya ada kok cinta pada pandangan pertama. Aku percaya saja, cuma belum pernah mengalami sih.
    Hehe...
    Karena cinta pada pandangan pertama juga terlalu beresiko.

    ReplyDelete
  2. Cinta pada pandangan pertama
    Itu hal yang sulit di lupain apalagi
    Kalau banyak kenangan yang di laluin

    ReplyDelete
  3. Kunjungan balik ni gan.... Iya ktnya sih ada cinta pd pandangan pertama... Tp gak tau jg ya... soalnya blom prnh ngerasain... Selalu berproses lama dulu sih biasanya....

    ReplyDelete
  4. Kunjungan balik ni gan.... Iya ktnya sih ada cinta pd pandangan pertama... Tp gak tau jg ya... soalnya blom prnh ngerasain... Selalu berproses lama dulu sih biasanya....

    ReplyDelete