Semakin dewasa kita akan semakin sadar bahwa yang namanya penampilan itu penting, karna yang paling pertama dilihat orang lain dari kita pertama kali adalah look/penampilan kebanyakan penilaian orang juga bergantung dari penampilan sehari-hari kita jadi penting bagi kita buat memperhatikan looks kita, penampilan juga berperan penting dalam beberapa faktor seperti ,melamar kerja, mencari pasangan, atau menghadapi klien. Bayangkan jika kita tidak peduli terhadap penampilan saat interview kerja first impression ownernya pasti akan merasa kurang cocok saat melihat kita, atau waktu PDKT gebetan kita pasti ilfil kalau melihat gaya berpakaian yang norak, juga waktu meeting bersama klien bagaimana mereka bisa yakin terhadap kita jika diri kita sendiri saja tidak diurus dengan benar.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar bisa tampil lebih menarik, lets check this out !
  1. Jadi diri sendiri 
kita bisa mulai dengan mengenali bagaimana karakter kita agar bisa menentukan gaya pakaian yang cocok atau bagaimana persona kita di ciptakan, saat semua sudah ditentukan orang akan mudah mengingat kita. jangan sekali-sekali mencoba terlihat menarik dengan cara menjadi orang lain itu hanya akan menyulitkanmu saja. 
     2. Menentukan gaya berpakaian
Banyak orang terkadang salah dalam memilih gaya berpakaian mereka hanya karna untuk mengikuti trend padahal tidak semua trend cocok dengan kita, misal orang yang bertubuh gemuk memakai trend pakaian ketat itu hanya akan menegaskan postur badan kalian yang gemuk, cobalah mencari refrensi dari majalah, di internet atau di youtube. dan berpakaianlah sesuai dengan kondisi yang dijalani misal saat berlibur kepantai jangan memakai jas,sepatu pantopel lengkap dengan kemeja, begitupun sebaliknya saat meeting jangan menggunkan pakaian selam.
     3. Tampil Percaya diri
 Rasa percaya diri juga bisa membantu menguatkan penampilan kita, dengan kita yakin pada apa yang kita pakai orang-orang juga secara otomatis akan menganggap apa yang kita pakai cocok.
     4. Merawat Diri
Gak cuma soal pakaian cara berpenampilan menarik lainnya adalah dengan merawat diri kita caranya gampang kok dengan menjaga kesehatan fisik, seperti ngegym, makan makanan yang bernutrisi, tidur yang cukup atau merawat kulit kita guys, ngomong-ngomong soal merawat kulit saya beri solusi beberapa resep tradisonal yang udah digunakan nenek moyang kita sejak dulu nih  :                 
  •  Alpukat, caranya gampang banget cuma tinggal di giling/tumbuk dijadikan masker lalu oleskan pada kulit wajah
  • Bengkoang, caranya hampir sama tinggal di tumbuk halus/di blender lalu oleskan ke seluruh kulit tubuh dan wajah
  • Madu Asli, caranya oleskan madu ke seluruh tubuh lalu tunggu 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat


tapi ada satu lagi rahasia untuk membuat kulit wajah dan tubuh kalian lebih putih mulus guys, gak harus susah-susah kehutan nyari madu asli atau repot-repot blender bengkoang, caranya cukup pakai produk skin care dari Velvy Beauty. velvy merupakan produk skin care yang berasal dari malaysia dan sudah beridiri sejak tahun 2013. produk kecantikan ini lebih menekankan pada bahan dasar susu kambing guys, gak main-main susu kambing ini berasal dari kambing terbaik yang diimpor langsung dari belanda jadi gak perlu diragukan lagi kualitasnya, satu lagi guys meskipun dari susu kambing wanginya bahkan tidak seperti susu kambing dan tidak terasa lengket di kulit dengan bahan-bahan alami dan terbebas dari zat-zat kimia berbahaya membuat kalian tampil menarik dengan kulit tubuh yang cantik dan sehat.
produk dari Velvy Beauty juga bermacam-macam seperti :


  • GOAT'S MILK BODY LOTION



Gak cuma sekedar melembabkan kulit Goat's Milk Body Lotion dari velvy ini juga bisa menutrisi kulit kalian guys, udah tampil cantik sehat pula banyak nih keuntungan yang bisa kalian dapat dari Goat's milk body lotionnya velvy :
  1. Uv protection
  2. Extra Moisturizing & Brightening
  3. Tidak lengket di kulit
  4. Terbuat dari bahan-bahan alami
  5. cocok untuk semua type kulit

  • GOAT'S MILK BODY SCRUB




Buat yang punya kulit kusam dan kering ini salah satu produk dari Velvy Beauty yang cocok buat kamu. selain bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan cepat body scurb ini juga membantu melancarkan predaran darah.

  • GOAT'S MILK SHOWER CREAM




Jangan cuma beli sembarang sabun yang asal bisa keluar busa, tapi juga sabun yang memberi manfaat lebih bagi kulit seperti produk Goat's Milk Shower Cream dari Velvy Beauty. produk ini juga 100% bebas dari Paraben ( bahan pemicu kanker ) buat yang gak tau, paraben adalah bahan pengawet pada produk kosmetik seperti,shampo,body lotion dan lain-lain yang mempunyai sifat mirip estrogen masuk ke dalam tubuh. jadi sudah dipastikan produk ini baik untuk kesehatan kalian.

  • TEA TREE SHOWER GEL 



Hampir sama dengan shower cream tadi hanya saja sabun yang satu ini berbentu Gel dengan berbagai aroma yang menenangkan.

semua produk menggunakan susu kambing kecuali Tea Tree Shower Gel,  selain itu produk dari Velvy Beauty ini juga berlisensi HALAL, tanpa SLS ( Sodium Laureth Sulfate ), NO Paraben, dan tidak ada pengujian terhadap hewan. buat yang mau beli sudah tersedia di berbagai onilne marketplace kok seperti Tokopedia dan lazada kunjungi juga website Velvy Indonesia di sini untuk info lengkapnya. sekian tips tampil menarik dari saya semoga bisa bermanfaat yaa. see you guys ...

1 Comments

  1. sangat inspiratif gan. merawat diri memang penting.buat siapapun baik itu laki-laki maupun perempuan

    salam www.teknologivirals.online

    ReplyDelete